Integrated Transport Resource Catalog

Pepustakaan Pusat Kementerian Perhubungan Republik Indonesia

Title
Bandara dan penerbangan
Collection Location
Perpustakaan Politeknik Penerbangan Curug
Edition
Cet. 1
Call Number
387.736 HER b
ISBN/ISSN
978-623-02-4422-3
Author(s)
Heru Legowo
Subject(s)
Bandar Udara
Classification
387.736
Series Title
GMD
Text
Language
Indonesia
Publisher
deepublish
Publishing Year
2022
Publishing Place
yogyakarta
Collation
xxx, 223 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Abstract/Notes
Bandar udara menjadi melting point dari kegiatan manusia yang melakukan perjalanan udara. Pertemuan dan perpisahan terjadi di bandar udara, bisnis dan leisure juga dimulai dan berakhir di bandar udara. Pertemuan multietnis, antardaerah dan antarbangsa, juga terjadi di bandar udara. Pendek kata banyak sekali kegiatan yang melibatkan banyak orang, kelompok, organisasi dan institusi yang dilakukan di bandar udara.

Dan semua kegiatan di bandar udara dijalankan secara profesional, dengan mendahulukan safety, mengutamakan security dan mengusahakan service yang sebaik-baiknya. Dengan berpedoman kepada ke tiga hal itu, pengelola bandar udara melaksanakannya dengan konsisten, dan berusaha keras memberikan pelayanan kepada semua pengguna jasanya, untuk mewujudkan perjalanan udara yang aman, nyaman, cepat dan selamat.

Buku ini berisi catatan kegiatan di suatu bandar udara. Tulisan ini sebagai upaya berbagi cerita yang ringan, tentang kegiatan operasional di bandar udara dan yang berkaitan dengan hal itu.
Specific Detail Info